Alhamdulillah setelah beberapa kali mendaftar di erdiooo (dulu nuxradio) akhirnya diterima juga dan kali ini saya akan berbagi cara seperti pengalaman yang pernah saya peroleh ketika daftar di erdioo.

Berikut syarat yang anda perlukan agar radio streaming anda masuk erdioo:

1. anda harus punya akun twitter karena ini penting untuk mengelola radio anda ketika ada perubahan baik url streaming, identitas dan lain lain.
2. email juga harus anda siapkan, masa hari gini gak punya email hehehe....
3. server streaming yang siap on, usahakan yang berbayar kalo bisa, agar server tidak down ketika petugas erdioo mantau. soalnya dulu pernah waktu petugasnya mantau pas servernya down dan akhirnya di tolak.
4. website atupun blog radio streaming anda bisa yang gratisan atau pun yang berbayar.


Keempat cara diatas menurut saya syarat penting yang anda perlukan untuk daftar di erdioo, semoga dengan membaca tips diatas radio streaming anda langsung ke terima tidak dipending seperti saya dulu. :d

Oiya kalo sudah anda daftarkan radio anda di erdioo anda harus siap on air kan radio anda melaui streaming, karena kalau sampe petugasnya sidak ke radio anda tapi radio streaming anda offline maka kesempatan anda keterima sangatlah kecil.

2 komentar:

  1. Betulll.....
    saya sependapat dengan Anda.

    salam kenal
    gilang sunanto
    web :www.rribatam.net
    www.rribatam.wordpress.com
    www.dewatangis.wordpress.com

    BalasHapus
  2. salam, mas,,,saya mau tanya,,,,,untuk daftar erdioo ini nunggu tiga hari ya? apa betul ?

    BalasHapus

 
RADITAFM RADIO TULUNGAGUNG STREAMING © 2015. All Rights Reserved. Radio Powered by Blogger
Top